es krim terenak ” hmmmmm “

Desember 2, 2010 pukul 10:48 am | Ditulis dalam es krim terenak " hmmmmm " | Tinggalkan komentar

1. Es krim ini terdiri dari 1 liter es krim yang manis, 1 liter krim Oreo mengisi es krim ini dan 40 topping lainnya.

kayak ny enag iia . jdi pengen nyobain . hahahahaha

2. Margie’s Candies, Chicago

Setengah berupa toko permen, setengah lagi toko es krim, Margie’s Candies beroperasi sejak 1921. Cicipilah rasa produknya dan Anda akan mengerti mengapa orang memfavoritkannya sejak 80 tahun silam! Selain es dan permen, tempat ini juga menjual milkshakes, rootbeer floats, dan es krim sundae jumbo.

3. Amerika

Di Amerika lain lagi, karena masyarakatnya adalah penyuka makanan yang padat rasa dan porsi, maka eskrim dengan paduan cookies, karamel dan kacang-kacangan plus porsinya yang lebih besar (bisa seukuran double ampe triple scoop dari es krim lain) jadi eskrim favorit negeri pimpinan Obama ini.

4. Jepang

di Jepang, es krim dibuat dari teh hijau (maccha ice cream) dan kacang merah (ogura), ada juga es krim mochi yang memang dibuat dari adonan kue mochi.

Kuliner Jepang ternyata tak hanya sebatas sushi dan sukiyaki. Salah satunya adalah membuat es krim yang dipadu dengan berbagai bahan lain yang menjadikannya unik. Di restoran ini, Anda bisa mencoba berbagai jenis panganan unik seperti Macha Imo, yakni es krim berbahan dasar susu hokkaido yang lembut, yang dipadu de-ngan kentang manis Jepang yang digoreng. Paduan rasa manis, dingin, dan renyah gorengan menjadi satu kombinasi rasa yang nikmat. Cicipi juga Shiratama Kurian, yakni es krim yang dicampur dengan kanten jelly, buah-buahan, pangsit Jepang dan pasta kacang merah yang manis. Panganan ini menjadi suatu kombinasi rasa yang unik. Kanten jelly terbuat dari akar tumbuhan yang kaya serat dan baik untuk kesehatan. Keistimewan lain dari menu khas MOF ini adalah black sweet sauce yang cara menikmatinya adalah dengan menuangkannya pada kanten jelly.

5. Gelato the Italian Ice Cream

Photobucket
Gelato bisa disebut sebagai Italian ice cream atau es krim italia. Tapi, Gelato berbeda dengan es krim lainnya. Gelato memiliki kadar lemak yang lebih rendah. Bagaimanapun, kandungan lemak yang rendah bukan berarti memiliki cita rasa yang kurang menonjol di lidah. Dengan kandungan lemak rendah, Gelato lebih cepat meleleh di mulut dibanding es krim lainnya. Oleh karena itu, banyak konsumen yang langsung menghabiskan Gelatonya dengan segera.
Gelato juga memiliki kepadatan yang jauh lebih tinggi dibanding es krim lainnya. Hal ini disebabkan karena udara yang dicampurkan ke dalam es krim tersebut hanya berkisar 20% – 30%, berbeda dengan es krim lainnya yang mengandung udara mencapai 60%.

 

Es Krim Italia ‘Ragusa’ Homemade Ice Cream!

Ini dia tujuan terpenting wisata kuliner whatzups, Es Krim Ragusa. Setelah membaca banyak review, whatzups penasaran ingin buru-buru mencicipinya. Dan yang bikin whatzups stunning, suasananya benar-benar vintage banget!. Mulai kursi rotan model zuper kuno, foto-foto hitam putih, dan mesin kasir kuno and estalase antik tempo dulu!.
Sayangnya, kamu harus rela berpanas dengan udara summer kayak gini. Disini nggak ada AC yang bikin hati kamu sejuk, cuma kipas angin dan atap yang sengaja dibuat tinggi supaya nggak terlalu panas.
Buat menunya, beragam bangey cuy!. The coolest things is, NGGAK ADA BAHAN PENGAWET! Benar-benar healthy tried buat kita. Pilihannya menunya mulai dari Spaghetti ice cream, chocolate sundae, cola float, banana split, Rum Raisin, Cassata Siciliana dan masih banyak lagi.
Restoran yang berdiri sejak 1932 ini selalu terjaga kualitasnya. Kalau nggak habis terjual semua es krim tersebut langsung dibuang. Nah, resepnya sendiri langsung dibawa sang ownernnya dulu yang berasal dari Italia. So nggak perlu jauh-jauh ke Italia buat nyoba es krimnya.

Harga ny Mulai dari Rp.8.000,-s/d Rp. 28.000,- llohh .

6.India
di India, es krim yang populer dengan sebutan kulfi dibuat dari susu kerbau dengan tambahan perasa pistachio, mangga, kapulaga, dan saffron.

7. Es Krim Goreng

adalah sebuah makanan penutup/desert berupa es krim yang terbungkus tepung roti goreng lalu digoreng, dan sebenarnya resep es krim goreng ini adalah perpaduan resep dari Amerika Utara dan Asia.. Namanya memang cukup unik karena memang es krim ini disajikan setelah melalui proses penggorengan, meski dalam penyajiannya digoreng terlebih dahulu, tetapi sensasi rasa dinginnya tetap terasa.

 

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: